Pertukaran Hadiah Natal Untuk Anak-Anak Membuat Liburan Lebih Menyenangkan

Pertukaran Hadiah Natal Untuk Anak-Anak Membuat Liburan Lebih Menyenangkan. Di Amerika Serikat, sekolah umum tidak diizinkan untuk merayakan liburan yang didasarkan pada keyakinan agama, termasuk Natal. Namun, ada banyak peristiwa yang terjadi selama musim liburan pada akhir tahun kalender yang dirayakan oleh banyak orang Amerika, termasuk Hanukkah, Winter Solstice, dan bahkan sekadar akhir semester. Meskipun pertukaran hadiah Natal tidak dapat diselenggarakan di sekolah-sekolah umum, hal ini tidak jarang menemukan pertukaran hadiah liburan untuk merayakan akhir satu tahun dan melihat ke depan untuk awal tahun depan. Bahkan tempat pemesanan souvenir power bank Amerika yang tidak merayakan Natal masih bisa menikmati musim liburan, dan mereka menikmati kesempatan untuk bertukar hadiah dengan satu sama lain sebagai acara apresiasi dan persahabatan. Sebagian besar sekolah swasta tidak diadakan di bawah kendala sekolah umum, dan mereka juga dapat menikmati permainan yang melibatkan pertukaran hadiah antara anak-anak.

Pertukaran Hadiah Natal Untuk Anak-Anak Membuat Liburan Lebih Menyenangkan

Ketika hosting pertukaran hadiah antara anak-anak sekolah, sangat penting untuk memutuskan di depan waktu permainan yang akan dipilih, dan apa yang akan menjadi aturan. Batas pengeluaran harus memutuskan, dan itu harus rendah (di bawah sekitar $5.00). Lebih baik lagi, karena akan tidak diragukan lagi ada keluarga yang akan kesulitan untuk datang dengan bahkan sejumlah sederhana uang untuk hadiah, anak-anak dapat didorong untuk membuat hadiah mereka. Itu sendiri bisa menyenangkan liburan aktivitas untuk anak-anak nikmati. Banyak anak-anak menikmati proses memilih hadiah untuk orang lain, jadi biarkan mereka sebanyak mengatakan dalam pembelian sebanyak mungkin. Itu juga harus dipertimbangkan bahwa mungkin ada anak (atau beberapa) yang tidak akan mampu memberikan hadiah untuk alasan apa pun, dan beberapa pertimbangan harus memutuskan sehingga anak-anak tidak merasa ditinggalkan jual power bank promosi. Kadang-kadang keluarga yang dapat (dan ingin) dapat memberikan hadiah “back up” kedua untuk membantu meyakinkan ada hadiah untuk semua orang.

Setelah rincian tersebut telah dikerjakan, ada beberapa cara pertukaran hadiah bisa pergi, sehingga akan sangat menyenangkan untuk anak-anak.

Salah satu jenis permainan yang anak-anak menemukan menarik adalah permainan “Secret Santa”. Nama-nama dari semua dimasukkan ke dalam sebuah guci besar, dan setiap anak menarik nama. Perlu diingat, meskipun, bahwa salah satu orang dewasa harus menyimpan catatan yang menarik nama, sehingga tidak ada kejutan yang tidak menyenangkan kemudian jika seseorang mendapat bingung atau lupa namanya ditarik. Setiap anak menyimpan rahasia yang akan menjadi penerima hadiah. Ini menambah kesenangan untuk anak-anak banyak, tetapi itu membuatnya hampir mustahil bagi mereka yang merasa sulit untuk menjaga rahasia. Ini terutama anak-anak muda, jadi ini biasanya bekerja sedikit lebih baik bahwa grup tersebut sedikit lebih tua.

Pada hari pesta, setiap anak membawa kepada anugerah, dan mencoba untuk meletakkannya di daerah hadiah tidak terdeteksi. Kemudian ketika hadiah yang dibuka, setiap penerima akan mencoba untuk tebak siapa “Secret Santa”. Untuk menambahkan twist, jawaban yang salah mungkin akan bertemu dengan kewajiban untuk mengatakan atau menyanyikan sesuatu yang lucu, tapi ini akan menjadi besar tergantung pada jenis grup. Beberapa kelompok anak-anak sangat terbuka untuk hal semacam ini, tetapi untuk orang lain itu mungkin jatuh datar dan gagal untuk menambahkan sesuatu ke acara.

Jenis lain dari pertukaran hadiah yang dapat cocok untuk kelompok anak-anak dapat menjadi “Gajah putih” pertukaran hadiah. Dalam permainan ini, Semua hadiah ditempatkan di area umum, dan anak-anak duduk dalam kelompok atau lingkaran. Setiap anak menarik sejumlah. Anak dengan nomor 1 dimulai dengan memilih hadiah dan membukanya. Anak dengan nomor 2 dapat memilih untuk “mencuri” karunia dibuka anak 1 atau pilih yang baru dari tumpukan dan membukanya. 3 anak dapat “mencuri” salah satu hadiah dibuka, atau memilih yang baru. Jika hadiah akan “dicuri”, anak itu kemudian memilih hadiah lain dari tumpukan dan membukanya, dan giliran pergi ke orang dengan jumlah tertinggi berikutnya. Hadiah dapat “dicuri” maksimal tiga kali. Permainan terus sampai setiap anak memiliki hadiah. Pertukaran hadiah akhir yang terjadi ketika anak pertama baik memutuskan untuk mengambil hadiah terbuka orang lain, atau tetap yang dimilikinya.

yusni sari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *